Sasaran pembelajaran
Konsep dasar Produk
Lokal, Nasional, Internasional dan Produk Global
Merek Global
- Mengetahui perbedaan antara lokal, nasional, internasional & merek global
- Alternatif pembelajaran untuk memposisikan merek global
- Menghargai pentingnya tingkatan kejenuhan
- Menumbuhkan kesadaran akan sikap dan pertimbangan disain ke arah negeri asal
- Mengetahui mengapa pengembangan produksi baru adalah kunci ke survival dan pertumbuhan global
Konsep dasar Produk
- Produk dapat digambarkan sebagai suatu koleksi phisik, atribut simbolis dan psikologis yang terkadang secara bersamaan menghasilkan kepuasan, atau manfaat, bagi seorang pemakai atau pembeli.
- Produk dapat digolongkan ke dalam golongan konsumen & barang penghasil barang
- Produk dapat digolongkan sebagai persediaan atau jangka hidup mereka
Lokal, Nasional, Internasional dan Produk Global
- Produk lokal ditawarkan di dalam sebagian dari suatu pasar nasional
- Produk nasional ditawarkan di dalam Pasar nasional tunggal
- Produk internasional ditawarkan di dalam pasar multinasional, yang regional
- Produk global ditawarkan di dalam pasar yang global. Pangsa pasar adalah internasional dan multi-regional
Merek Global
- Suatu lambang tentang pelanggan dengan kaitan mempunyai kepercayaan& persepsi
- Nama sama atau maksud/arti sama di dalam bahasa yang lain
- Gambaran serupa & posisi
- Dipandu oleh prinsip strategi yang sama
- Bauran pemasaran dapat bertukar-tukar dari negeri ke negeri
0 comments:
Post a Comment