Bagaimana cara Memilih suatu Strategi
Produk baru dan Jasa di dalam Pemasaran Global (2)
Pembaruan Produksi di dalam Pasar Global yang Pesat
Ringkasan
- 3 Tahap:
- Pangsa Pasar - motivasi utama akan membuang kapasitas kelebihan
- Nasionalis – melihat bahwa adaptasi sebagai satu-satunya alternatif
- Pemasaran Umum – mengevaluasi ke berbagai negara-negara dengan beberapa standardisasi & beberapa perbandingan
- Pembaruan perusahaan dan konsumen (produk/inivasi layanan)
- Pembaruan pada konsumen tetapi tidak untuk perusahaan (Produk/Jasa atau perluasan jaringan)
- Pembaruan pada konsumen namun tidak pada perusahaan (Produksi baru atau bentuk jasa lainnya)
Produk baru dan Jasa di dalam Pemasaran Global (2)
- Proses pengambangan produk baru:
- Mengidentifikasi gagasan terbaru dari produk sebelumnya
- Penyaringan identifikasi dan gagasan tambahan untuk penyelidikan lebih lanjut
- Analisa dan penyelidikan terukur menyangkut produksi baru gagasan yang terpilih
- Pengorganisasian sumber daya yang cukup
- Permulaan produks pada tingkatan internasional
- Pengujian produks baru & jasa di dalam pasar nasional
Pembaruan Produksi di dalam Pasar Global yang Pesat
- Perusahaan global dalam bersaing harus mendunia
- Terpusat pada satu atau beberapa bisnis
- Pengaturan yang berpengalaman sebagai modal dasar
- Tindakan & pertahanan yang baik & pikiran yang matang dengan sangat cermat
- Memahami pentingnya kecepatan dalam menjual
Ringkasan
- Produk dan jasa adalah unsur-unsur utama dari program pemasaran
- Faktor terpenting adalah: pilihan, biaya-biaya, peraturan dan hukum, dan kesesuaian
- Lima alternatif strategis untuk perluasan pemasaran:
- Perluasan Produk/Komunikasi, adaptasi jaringan produk/komunikasi, adaptasi perluasan produk/komunikasi, penemuan produk dan adaptasi rangkap
0 comments:
Post a Comment