Cara Memilih suatu Strategi

Bagaimana cara Memilih suatu Strategi
  1. 3 Tahap:
  2. Pangsa Pasar - motivasi utama akan membuang kapasitas kelebihan
  3. Nasionalis – melihat bahwa adaptasi sebagai satu-satunya alternatif
  4. Pemasaran Umum – mengevaluasi ke berbagai negara-negara dengan beberapa standardisasi & beberapa perbandingan
Pembaruan Produksi dan Jasa dalam Pemasaran Global (1)
  1. Pembaruan perusahaan dan konsumen (produk/inivasi layanan)
  2. Pembaruan pada konsumen tetapi tidak untuk perusahaan (Produk/Jasa atau perluasan jaringan)
  3. Pembaruan pada konsumen namun tidak pada perusahaan (Produksi baru atau bentuk jasa lainnya)

Produk baru dan Jasa di dalam Pemasaran Global (2)
  1. Proses pengambangan produk baru:
  2. Mengidentifikasi gagasan terbaru dari produk sebelumnya
  3. Penyaringan identifikasi dan gagasan tambahan untuk penyelidikan lebih lanjut
  4. Analisa dan penyelidikan terukur menyangkut produksi baru gagasan yang terpilih
  5. Pengorganisasian sumber daya yang cukup
  6. Permulaan produks pada tingkatan internasional
  7. Pengujian produks baru & jasa di dalam pasar nasional

Pembaruan Produksi di dalam Pasar Global yang Pesat
  1. Perusahaan global dalam bersaing harus mendunia
  2. Terpusat pada satu atau beberapa bisnis
  3. Pengaturan yang berpengalaman sebagai modal dasar
  4. Tindakan & pertahanan yang baik & pikiran yang matang dengan sangat cermat
  5. Memahami pentingnya kecepatan dalam menjual

Ringkasan
  1. Produk dan jasa adalah unsur-unsur utama dari program pemasaran
  2. Faktor terpenting adalah: pilihan, biaya-biaya, peraturan dan hukum, dan kesesuaian
  3. Lima alternatif strategis untuk perluasan pemasaran:
  4. Perluasan Produk/Komunikasi, adaptasi jaringan produk/komunikasi, adaptasi perluasan produk/komunikasi, penemuan produk dan adaptasi rangkap



0 comments:

Post a Comment