Dede Koswara Alias Manusia Akar Meninggal Dunia

Masih Ingat dulu manusia yang banyak keluar semacam akar dari sekujur tubuhnya..?? yang bernama asli Dede Koswara yang dikenal dengan sebutan manusia akar meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Kota Bandung, Sabtu (30/1/2016) dini hari.

"Iya betul (Dede) meninggal pukul 03.30 WIB tadi," ujar Kepala Humas dan Protokol RSHS, Nurul Wulandhani, saat dikonfirmasi 

Ia mengatakan Dede masuk ke RSHS pada Kamis (28/1/2016) malam dengan kondisi yang buruk. "Yang bersangkutan ketika datang kesadarannya menurun, kemudian kita tangani di ruangan khusus Flamboyan," ungkapnya.

Tapi ia belum bisa memberikan keterangan lebih rinci seputar meninggalnya Dede. "Kita belum mendapat informasi lengkap. Siang ini kita akan melakukan konferensi pers untuk keterangan lebih lengkapnya," jelas Nurul.

Diketahui, Dede Koswara (46) harus kembali dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung. Padahal ia sudah menjalani operasi pengangkatan sebagian kutil di tubuhnya, terutama pada tangan dan kakinya pada 2008 lalu.

Setelah sempat bisa beraktivitas kembali menggunakan tangan dan kakinya, kutil itu justru kembali tumbuh. Ukurannya kini hampir sama dengan kutil saat dia dulu datang ke RSHS pada 2007.


http://globalsearch1.blogspot.co.id/



0 comments:

Post a Comment